Rabu, 25 Februari 2015



Tergilas Mobil Besi Tua
Sumenep, 26/02/2015

S
ebuah mobil menabrak becak hingga rengsek di Jalan Wahidin pada Rabu, 25/02 pukul 17.00. Abang becak dan dua penumpangnya terpental sedang sopir meloncat melalui pintu.
Kejadian bermula saat Amad (50) mengayuh becaknya dari arah timur. Saat sampai di depan pintu masuk gudang besi tua, tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam meluncur dari arah gudang. Karena akses ke dudang terjal, mobil meluncur deras tidak terkendali hingga menabrak becak yang melintas di depannya dan menyeretnya hingga ke seberang jalan.
Kuatnya hantaman mobil membuat Amad dan kedua penumpangnya terpental. Becak terseret dan tergilas hingga remuk. Mobil baru berhenti setelah roda belakangnya terganjal badan trotoar di sisi utara sedang roda depannya tersangga rangka becak.
“Pinggang saya sakit,” Amad meringis kemudia menunjukkan lututnya yang lecet. Kedua penumpang yang ia bawa keadaannya lebih parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Petugas Lakalantas Polres Sumenep yang datang beberapa saat setelah kecelakaan terjadi meminta keterangan saksi mata, abang becak, serta sopir mobil yang baru membongkar muatan besi tua itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar